aku adalah angin...

as free as the wind...

Apakah kau menyayangiku
Siapa yang akan menjawab ya atau tidak
Apa yang dibuktikan atau ditolak
Waktu jiwaku bertanya begitu


Aku sedih melihat hatimu hari ini
Tidak pernah terbuka kepadaku
Sebuah pelabuhan tenang tempat ku menambatkan
Perahu dari keresahan hidup adalah hatimu


Begitu aku merindukanmu dalam setiap malamku
Suaramu menenangkan kegundahan dalam hatiku
Senyum mu melunturkan setiap kesedihanku
Ternyata dalam detik ini kau hadir disampingku
meskipun hanya sebuah bayangan kecil


Dikala sunyi segala sesuatu terasa sepi
Hanya raut malam yang terlihat dari kejahuan
Disudut jendela ku menatap bintang
Dan ku temukan kedamaian karena kau bintang kehidupan


Angin hempaskan lamunanku tatkala aku mulai terlelap
Dan kau masih disana tetap berdiri dengan terang sinar menemani sepinya malamku
Tak pernah aku hidup ataupun memahami nyeri dan bahagia dalam kehidupan
Seberapa besar suka cita bergantung dari sepatah kata dan sepenggal senyum
aku tidak mengerti bahwa surga dapat ditemukan di dunia


Sebelum hatiku dilanda cinta
Tetapi kini aku mulai sedikit mengerti
Kau boleh ragukan bintang adalah api yang menyala
Matahari bergerak mengelilingi semesta
Antara gerak dan tindakan,antara perasaan dan tanggapan
Tapi jangan pernah meragukan cintaku...


0 sings along...: