aku adalah angin...

as free as the wind...

Ya Allah... jika aku jatuh cinta,
cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu
agar bertambah kekuatan ku untuk mencintai-Mu.

Ya Muhaimin... jika aku jatuh cinta,
jagalah cintaku padanya
agar tidak melebihi cintaku pada-Mu.

Ya Allah... jika aku jatuh hati,
izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu
agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu.

Ya Rabbana... jika aku jatuh hati,
jagalah hatiku padanya
agar tidak berpaling pada hati-Mu.

Ya Rabbul Izzati... jika aku rindu,
rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan-Mu.

Ya Allah... jika aku rindu,
jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku merindukan syurga-Mu.

Ya Allah... jika aku menikmati cinta,
janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga malam terakhir-Mu.

Ya Allah... jika aku jatuh cinta,
jangan biarkan aku terjatuh dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepada-Mu.

Ya Allah... jika Kau halalkan aku mencintai siapa pun manusia itu,
jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada-Mu.



Ya Allah...
temukanlah hati ini dengan hati yang sama merindu dan mencintai-Mu. tunjukkanlah jalan-jalannya. penuhilah hati ini dengan nur-Mu yang tidak pernah pudar. lapangkanlah dada ini dengan limpahan keimanan kepada-Mu dan keindahan bertawakal di jalan-Mu, Ya Allah.
Amin...

0 sings along...: